
mobil88 adalah showroom mobil bekas berkualitas yang berdiri sejak 11 November 1988 dan merupakan anak usaha PT Astra International.

Di mobil88 kami menjual mobil bekas berkualitas dan bergaransi, selain itu kamu juga bisa menjual atau melakukan tukar tambah mobil.

mobil88 menjual beragam merek dan tipe mobil bekas berkualitas. Semua mobil yang kami jual bisa langsung dipakai karena sudah melalui proses seleksi, rekondisi, dan quality control. Selain itu, mobil88 memberikan garansi pembelian kembali atau buyback guarantee dengan lima poin jaminan, yaitu: 1. Semua dokumen dijamin asli 2. Bebas kecelakaan 3. Bebas banjir 4. Nomor rangka dan mesin yang sesuai dengan dokumen 5. Kondisi odometer terjamin (tidak diputar balik)

Saat ini mobil88 telah memiliki 20 showroom yang tersebar di Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang, Bandung, Surabaya, Semarang, Denpasar, Balikpapan, Medan, Pekanbaru, dan Palembang. Silahkan klik laman ini untuk mengetahui alamat lengkap showroom mobil88.

Kamu bisa beli ke showroom kami di lokasi terdekat atau secara online via website kami.

Bisa langsung datang ke showroom, menghubungi customer center di nomor 0804-1-000088 (Senin – Jumat, pukul 07.00 - 19.00 WIB), atau kontak kami melalui contact us

Setiap mobil yang kami jual sudah melalui proses quality control yang ketat dan setiap mobil sudah siap untuk dipakai.

mobil88 menjual mobil penumpang dengan beragam tipe dan merek.

Kami akan membantu mencarikan mobil yang kamu inginkan di showroom mobil88 terdekat dengan domisilimu. Kami juga akan mencatat data dirimu seperti nama, nomor kontak, dan alamat email. Dalam waktu selambatnya 7 hari kerja, kami akan menghubungi kembali ketika mobil yang kamu inginkan sudah tersedia.

Saat ini seluruh mobil yang kami jual adalah milik mobil88 bukan titipan pihak lain.

Kamu bisa membeli mobil dengan metode pembayaran secara tunai maupun kredit.

Belum, kecuali jika kamu membeli mobil dengan metode kredit.

Kami akan meminta copy KTP dan NPWP dan jika kamu membeli dengan kredit terdapat dokumen tambahan yang harus dipenuhi, bisa dicek selengkapnya di sini.
1.Cari mobil & Transaksi melalui Website

Kamu dapat mencari mobil yang dijual oleh mobil88 di seluruh showroom-nya yang ada di 12 kota. Di website ini tersedia banyak filter yang dapat mempermudah dalam mencari mobil yang diinginkan, contoh kamu bisa melakukan pencarian berdasarkan merek, tipe bodi, harga, kilometer, lokasi, harga, transmisi, jenis bahan bakar, warna, promo, bahkan pilihan mobil sesuai dengan gayamu.

Mencari mobil Idaman kamu melalui website mobil88 terasa sangat nyaman dan mudah dengan beragam fitur yang tersedia seperti: fitur compare di mana kamu dapat membandingkan hingga 4 mobil, fitur kalkulator kredit yang akan memudahkan kamu dalam mendapatkan perkiraan cicilan, dan melakukan appointment seacara online untuk melihat mobil idaman.

Bisa! Website mobil88 tidak hanya katalog untuk melihat stok mobil yang dijual, namun kamu juga langsung dapat melakukan transaksi pembelian secara online.

Bisa! Pada detail mobil setelah kamu klik tombol “Beli” kamu pilih opsi pembayaran full kredit. Setelah isi data pribadi kamu bisa langsung upload dokumen-dokumen yang diminta untuk persyaratan kredit.

Kamu bisa membayar booking fee terlebih dahulu, dan bisa langsung kamu bayarkan secara online via website.

Tentu bisa, melalui website ini kamu bisa membuat appointment untuk melihat mobil idaman kamu ke showroom kami. Kamu dapat membuat appointment tersebut pada halaman detail mobil. Kamu bisa tentukan tanggal berapa kamu ingin datang ke showroom untuk melihat mobil tersebut.

Jika mobil sedang di promosikan kamu akan melihat label “promosi” dan “hot deal” pada foto mobil dan kamu juga bisa memfilter pada halaman daftar mobil.
2.Daftar dan Pengaturan Akun

Untuk dapat melakukan transaksi pembelian online termasuk membuat appointment untuk melihat mobil kamu harus memiliki akun. Selain itu keuntungan lainnya adalah kamu bisa mendapatkan informasi serta promosi terkini dari mobil88.

Kamu bisa klik masuk/daftar pada header website dan tinggal mendaftarkan nama, nomor telpon dan email kamu saja.

Kamu bisa melihat riwayat transaksi, appointment kunjungan ke showroom dan wishlist kendaraan yang kamu simpan.

Kamu dapat melakukan reset kata sandi melalui tombol masuk/daftar dan kami akan mengirmkan link verifikasi permintaan reset kata sandi ke email kamu.

Ya, dengan membuat akun di website kamu juga otomatis memiliki akun di aplikasi dan sebaliknya.
3.Bantuan

Kamu bisa menghubungi customer center di nomor 0804-1-000088 (Senin - Jumat 07.00 - 19.00 WIB), atau kontak kami melalui contact us.

Kamu bisa membeli secara offline ke showroom kami di lokasi terdekat atau online via website.

Mudah sekali, pilih mobil yang kamu inginkan dan pada halaman detail mobil kamu bisa klik tombol “Beli” dan kamu langsung dapat melakukan pembayaran secara online.

Pembelian secara offline di showroom: kamu bisa melakukan pembayaran cash, transfer atau kredit. Pembelian secara online via website : kamu bisa memilih opsi pembayaran full dengan kartu kredit atau virtual account, opsi kredit dimana kamu tetap harus membayar total down payment secara online dan opsi pembayaran booking fee senilai 5 juta rupiah jika kamu ingin melakukan transaksi di showroom.

Tentu bisa, di website pada halaman detail mobil kamu bisa mengajukan appointment untuk lihat mobil ke showroom.

Bisa, kamu cukup melakukan pembayaran booking fee atas mobil tersebut, lalu menginformasikan lokasi cabang yang terdekat dari rumahmu kepada mobil88 melalui customer center di nomor 0804-1-000088.

Bisa, namun untuk dokumen yang akan diminta sebagai syarat pembellian ada sedikit perbedaan dengan pembelian pribadi.

Detail pembelian secara kredit dapat dicek di sini.

Bisa, detail pengambilan dan pengiriman mobil dapat dicek di sini.

Kamu dapat datang ke showroom mobil88 terdekat atau menghubungi kami melalui website. Dengan mengunjungi halaman jual mobil.

Jika kamu berminat menjual mobilmu ke mobil88, kamu bisa menghubungi kontak center kami melalui form "hubungi kami". Kemudian Staff mobil88 akan menghubungimu untuk proses lebih lanjut. Setelah itu, mobilmu akan disurvei oleh oleh appraisal mobil88. Kami kemudian memberikan penawaran harga berdasarkan hasil survei ini. Setelah terjadi kesepakatan, mobil diserahkan ke mobil88 dan kamu akan menerima pembayaran dari mobil88.

Kamu bisa menjual semua tipe dan merek mobil ke mobil88.

Mobil ber-plat hitam, tidak berstatus sengketa hukum, memiliki dokumen asli dan sah. Mobil juga diutamakan yang tahun produksinya kurang dari 7 tahun.

Kami memiliki jangkauan yang luas di seluruh Indonesia. Jadi, mobil88 siap melayani dengan standar pelayanan sama di manapun kamu berada. Layanan transaksi pun cepat, aman, dan transparan. Selain itu, staf appraisal mobil88 telah terlatih secara profesional untuk melakukan survei kondisi mobil.

Kamu perlu menyiapkan dokumen yang berhubungan dengan pemilik mobil, yaitu: fotocopy KTP dan SIUP/NPWP/SP Hak (khusus perusahaan). Selain itu, kamu juga harus menyiapkan dokumen yang berhubungan dengan mobil, yaitu: STNK, Faktur/Form A, BPKB, Buku Service/Buku Manual, Kunci Serep.

Bisa, dengan syarat dan ketentuan khusus.

Bisa, dengan syarat dan ketentuan khusus.

mobil88 akan membayarkan uang dengan metode transfer.

Bisa, tapi kamu perlu membuat suarat kuasa dengan materai dan ditandatangani oleh orang yang namanya tertera di STNK.

Bisa, dengan syarat dan ketentuan khusus.

Kamu dapat datang ke showroom mobil88 terdekat atau menghubungi kami melalui website melalui form hubungi kami di sini.

Kamu bisa menjual semua tipe dan merek mobil ke mobil88.

Mobil ber-plat hitam, tidak berstatus sengketa hukum, memiliki dokumen asli dan sah. Mobil juga diutamakan yang tahun produksinya kurang dari 7 tahun.

Kamu tidak perlu menghabiskan waktu lama untuk menjual mobil. Mobil yang kamu inginkan pun bisa didapat tanpa proses yang panjang. Selain itu, harga jual beli mobil kompetitif, tanpa ada biaya pelantara atau komisi kepada siapapun, termasuk staf mobil88.

Jika kamu berminat menjual mobilmu ke mobil88, kamu bisa menghubungi kontak center kami melalui form "hubungi kami" atau langsung datang ke showroom mobil88 terdekat. Pilih mobil yang kamu inginkan di mobil88 untuk tukar tambah. Kemudian Staff mobil88 akan menghubungimu untuk proses lebih lanjut. Setelah itu, mobilmu akan disurvei oleh oleh appraisal mobil88. Kami kemudian memberikan penawaran harga berdasarkan hasil survei ini. Saat transaksi disepakati mobil88 akan melakukan pembayaran dengan metode transfer dengan jangka waktu 1x24 jam pada hari kerja, jika terdapat kelebihan pada nilai mobil yang harus dibayar oleh mobil88.

Bisa, dengan syarat dan ketentuan khusus.

Bisa, kami juga akan membantu melakukan proses pelunasan kredit ke pihak leasing.

Pengambilan/pengiriman mobil (Delivery Order) dapat dilakukan selambatnya 3x24 jam setelah transaksi pembayaran selesai.

Mobil bisa kami antar ke rumahmu.

Saat transaksi disepakati, mobil88 akan melakukan pembayaran dengan metode transfer dengan jangka waktu 1x24 jam pada hari kerja, jika terdapat kelebihan pada nilai mobil yang harus dibayar oleh mobil88.

Kamu dapat melakukan proses pembayaran sejumlah selisih dari nilai tersebut, bersamaan dengan proses pengambilan mobil (Delivery Order).
1.Kredit mobil

ACC, Oto kredit mobil, dan Buana finance

Bisa

Tidak bisa.

Kamu bisa menggunakan fitur financial kalkulator pada halaman detail mobil, disana kamu dapat langsung melakukan perhitungan rencana kredit dan akan langsung keluar hasil apakah kamu bisa mengajukan kredit/tidak dan berapa perhitungannya. Atau kamu dapat meminta bantuan staff kami di showroom untuk memberi perhitungan.

Siapkan dokumen yang diperlukan yaitu Pengajuan kredit pribadi: fotocopy KTP/SIM/Passport/Kims yang masih berlaku, kartu keluarga, KTP/SIM/Passport/Kims suami atau istri yang masih berlaku, surat keterangan penghasilan/rekening koran 3 bulan terakhir, surat izin prakter (khusus profesi) Pengajuan kredit perusahaan: fotocopy NPWP, SIUP & TDP, akte pendirian dan perubahan, KTP direksi dan komisaris yang masih berlaku, akte-akte perusahaan yang masih berlaku sesuai akte pendirian.

Jangka waktu kredit maksimal lima tahun.

Ya, pengajuan bisa dilakukan selama tempat domisili berada dalam jangkauan wilayah.

Proses kredit akan berlangsung selama 3-4 hari kerja sejak data lengkapmu diterima oleh pihak leasing.
2.Garansi Buyback

Pengembalian sejumlah uang jika mobil yang kamu beli di mobil88 tidak memennuhi kriteria berikut ini: -Semua dokumennya asli -Bebas kecelakaan -Bebas banjir -Nomor rangka dan mesin yang sesuai dengan dokumen -Kondisi odometer terjamin tidak diputar

Garansi dokumen berlaku selama 1 tahun, sedangkan garansi kondisi unit selama 3 bulan.

- Mobil belum dipindahtangankan - Mobil digunakan sesuai dengan peruntukannya - Mobil tidak diubah/dimodifikasi di luar standar - Pembeli tidak terlibat kasus hukum - Tidak ditemukan faktor kesengajaan

Kamu harus datang ke showroom mobil88 tempat kamu membeli mobil dengan membawa mobil yang dimaksud sekaligus Faktur Jual Asli, Buku Garansi, Form SPK Asli, dan Identitas Resmi.
3.Mobicare

Mobicare merupakan benefit ekstra berupa layanan purna jual yang akan kamu dapatkan untuk setiap pembelian mobil di mobil88.

Saat ini mobil88 benefit after sales yang dapat kamu nikmati di antaranya layanan free car detailing dan free insurance. Tak hanya itu, mobil88 juga memberikan tambahan benefit khusus kamu yang membeli mobil merek Daihatsu dan Toyota berupa layanan Emergency Road Asisstance atau ERA. ERA merupakan kolaborasi mobil88 dengan Astra World berupa layanan bantuan selama 24 jam yang berguna pada kondisi darurat seperti perbaikan ringan akibat kecelakaan dan jasa mobil gendong (Car carrier).

4.Pengambilan dan Pengiriman mobil

Bisa.

Kamu harus membeli mobil secara online dengan metode pembayaran full dengan maksimum radius tujuan 10 km dari lokasi showroom mobil88. Jika lokasi pengiriman melebihi 10 km, kamu akan dikenakan biaya tertentu.

Jika kamu ingin mobil yang dibeli dikirimkan oleh mobil88, silahkan menghubungi customer center kami di nomor 0804-1-000088, Senin – Jumat pukul 07.00 - 19.00 WIB. Dengan ketentuan kamu akan dikenakan biaya sejumlah tertentu.

Bisa.

Bisa, pengambilan mobil dapat dilakukan setelah pembayaran lunas. Lalu kamu cukup melakukukan konfirmasi ke customer center di nomor 0804-1-000088 atau Sales Advisor mobil88 yang melayani transaksi kamu.

Kamu wajib membawa dan menunjukan invoice pembayaran sebagai alat bukti transaksi saat mengambil mobil ke showroom mobil88 atau saat staf kami mengantar mobil.

Jika kamu tidak bisa mengambil sendiri mobil yang telah dibeli, kamu wajib menyiapkan surat kuasa bermaterai dan fotocopy KTP pemberi kuasa.
5.Pengembalian/Pembatalan

Bisa, tapi mobil88 dapat menahan atau mengambil sebagian dari jumlah yang telah dibayarkan untuk mengganti biaya yang telah dikeluarkan sehubungan dengan pembatalan.

Pembatalan/pengembalian setelah dilakukan pengambilan kendaraan (Delivery Order) dapat dilakukan jika ditemukan ketidaksesuaian kendaraan dengan garansi yang di-cover oleh mobil88 dalam poin buyback guarantee, seperti Dokumen BPKB tidak asli, Odometer tidak asli, nomer rangka dan nomer mesin tidak sesuai, mobil bekas terendam banjir, mobil bekas tabrak hingga merubah struktur kendaraan. Garansi berlaku 6 bulan sejak tanggal pembelian.

Kamu bisa langsung menghubungi Customer Center mobil88 di nomor 0804-1-000088 atau Sales Advisor yang melayani transaksimu.

Bisa, selama kamu belum mengambil mobil (Delivery Order). Jika kamu merasa tidak cocok dengan kondisi mobilnya, kamu boleh mengganti dengan mobil lain (paling lambat 3 hari kerja sejak pemesanan dilakukan) di showroom mobil88 dengan maksimal 1 kali penggantian.
A. Informasi Umum
Garansi 1000km adalah program jaminan kondisi mobil khusus untuk pembelian mobil yang dilakukan secara online di mobil88 e-store. Program garansi ini ditujukan untuk meminimalisir kekhawatiran yang terjadi ketika konsumen membeli mobil secara online.
B. Cakupan Garansi
Merupakan jaminan atas kondisi & kualitas kendaraan yang mencakup komponen kendaraan meliputi Komponen Mesin, Transmisi, Sistem Kelistrikan, Sistem Kemudi, Sistem Pengereman, Air Conditioning, Sistem Penggerak Roda, Ban, Eksterior & Interior.
C. Proses Claim
Tidak usah takut! Apabila terjadi kerusakan di masa garansi. Kamu bisa mengikuti langkah langkah mudah ini!
- Konsumen menyampaikan kerusakan dan keadaan kendaraan yang ingin diklaim via Hotline mobil88 di 0804-1-000088
- Pihak mobil88 selanjutnya akan melakukan verifikasi kendaraan untuk mengecek apakah laporan kendaraan masuk kualifikasi sebagai kerusakan kendaraan yang ditanggung
- Pada saat verifikasi, konsumen mengisi Permohonan Klaim (akan dibantu Sales Advisor) dan menyerahkan dokumen-dokumen yang diperlukan antara lain sertifikat garansi, identitas pribadi (KTP) dan kepemilikan kendaraan bermotor (STNK)
- Apabila hasil verifikasi memenuhi persyaratan untuk dilakukan klaim, maka pihak mobil88 akan menghubungi customer, mengatur jadwal kunjungan ke cabang mobil88 untuk perbaikan kendaraan sesuai dengan kesepakatan dengan konsumen
- Konsumen mengantarkan kendaraan yang diklaim ke cabang mobil88 penjual
- Pihak mobil88 melakukan verifikasi fisik terhadap kendaraan yang ingin diklaim. Apabila memenuhi persyaratan maka selanjutnya akan dilakukan perbaikan sesuai dengan kesepakatan (perbaikan dilakukan oleh pihak bengkel rekanan mobil88)
- Konsumen mendapatkan perbaikan kendaraan sesuai garansi yang berlaku
D. Persyaratan Garansi
Garansi & Jaminan atas kondisi & kualitas kendaraan berlaku dengan persyaratan sebagai berikut :
- Pembelian Unit Mobil88 melalui E-Store
- Masa Garansi adalah 30 Hari kalender dan atau 1000 KM Pemakaian setelah Serahterima Kendaraan (mana yang tercapai lebih dahulu)
- Proses Perbaikan Kendaraan atas Proses Claim, dilakukan oleh Bengkel Yang Ditunjuk oleh Mobil88
- Nilai Maximal Cost Claim/Perbaikan Kendaraan sebesar Rp. 5.000.000,- . Kelebihan biaya perbaikan menjadi tanggungan pembeli, dan atau Proses kompensasi dengan pergantian kendaraan di Mobil88, dengan merek, tipe, varian, dan tahun yang sama, Alternative BuyBack, dan Atau Tukar Tambah Kendaraan.
E. Komponen Yang Di Tanggung

F. FAQ List

Ya! Tentu saja, apabila komponen yang rusak masuk dalam daftar komponen yang ditanggung maka mobil88 akan langsung melakukan penggantian komponen tersebut tanpa syarat dan perantara apapun.

Ya! Setiap kendaraan yang dibeli melalui mobil88 e-store akan mendapatkan benefit ini tanpa terkecuali

Pihak mobil88 memiliki rekanan bengkel tersendiri untuk melayani klaim garansi ini. Tidak usah khawatir, bengkel rekanan mobil88 memiliki standar kualitas Astra yang terpercaya

Tentu saja, program Garansi 1000km ini merupakan program garansi tambahan dan tidak menghilangkan value mobil88 yang lain seperti Garansi Buy Back
Contact
Untuk proses klaim garansi dan pertanyaan. Konsumen dapat menghubungi nomor hotline mobil88 di 0804-1-000088 pada waktu yang tertera