×

blog/siap-siap kecewa-sekuel-fast-furious-akan-segera-berakhir

Siap-siap kecewa, Sekuel Fast&Furious Akan Segera Berakhir!

20 Jan 2021

Kita semua tentu sudah familiar dengan sekuel balapan jalan raya yang populer sejak tahun 2000an yaitu sekuel Fast and Furious. Film bertema balapan yang sangat laris ini segera memasuki sekuel ke 9 nya yaitu Fast & Furious 9: The Fast Saga yang akan tayang di tahun 2021 setelah diundur 1 tahun akibat pandemi COVID 19 yang mewabah di seluruh dunia.

Fast and Furious 9 : The Fast Saga ini kemungkinan akan melanjutkan cerita sekuel ke 8 yang pastinya berfokus kepada kehidupan tokoh utama Dominic Toretto yang diperankan oleh aktor kawakan Vin Diesel. Jalan ceritanya kemungkinan besar akan melanjutkan konflik-konflik yang belum terselesaikan di Fast and Furious 8.

 

Pemeran Akan Dihadirkan Lengkap

Dalam sekuel ke 9 ini, aktor dan aktris yang bermain di sekuel sebelumnya yaitu Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris 'Ludacris' Bridges, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel dan Sung Kang dirumorkan akan datang dalam paket lengkap. 

Yang menariknya dalam film ini ternyata terdapat spin-off yang lumayan mengagetkan. Didalam trailer resminya, diceritakan muncul seseorang bernama Jakob Toretto yang diperankan oleh pegulat dan aktor legendaris John Cena. Ia diceritakan sebagai saudara lama Dominic Toretto yang lama hilang dan kembali untuk membalaskan dendam pribadinya kepada Dominic.

 

Perkelahian di Luar Angkasa

Tidak hanya itu saja, salah satu aktris film ini yaitu Michelle Rodriguez yang berperan sebagai tokoh Letty sedikit membocorkan isi film Fast Furious 9 yang berisi perkelahian di ruang angkasa. Wah semakin dramatis ya filmnya.

 

Baca Juga : Aksi Mobil Sport Di Film The Last Stand

 

Namun bagi para penggemar sekuel Fast and Furious tentu kamu harus siap siap kecewa. Karena dikabarkan bahwa sekuel ini akan berakhir pada sekuel ke 11 dimana hanya tinggal sisa 2 sekuel setelah peluncuran sekuel ke 9 ini. 

Nah, bagi yang penasaran bagaimana alur cerita film Fast Furious 9, kamu bisa menantikan filmnya di bioskop mulai 28 Mei 2021, ya. Sebagai informasi tambahan, soal mobil balap atau mobil modifikasi yang akan digunakan di film tersebut sendiri sampai saat ini belum ada bocorannya. Namun kalau saat ini kamu sedang mencari mobil bekas keren dengan kualitas prima untuk kamu gunakan sehari-hari, kamu bisa lho mencarinya di mobil88.

Selain bukan bekas banjir, bukan bekas tabrakan dan bukan bekas tindak kejahatan, mobil bekas di mobil88 juga telah terbukti kualitasnya, berdiri sejak 32 tahun yang lalu, mobil88 kini juga memiliki jaringan yang luas dengan memiliki 20 cabang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Bahkan saat ini, kamu bisa membeli mobil di mobil88 hanya dari rumah saja dengan layanan COD. Menarik, bukan?

Yuk kunjungi www.mobil88.astra.co.id sekarang!

Bandingkan Mobil (0)

Berhasil ditambah 0 mobil

Masukan minimal 2 mobil atau maksimal 4 untuk membandingkan