×

blog/pilihan-mobil-lcgc-bekas-terbaik-untuk-kamu-para-first-jobber

Pilihan Mobil LCGC Bekas Terbaik untuk Kamu Para First Jobber

04 Des 2020

Kebutuhan masyarakat Indonesia akan mobil tentu sudah menjadi kebutuhan primer. Seperti yang kita tahu, sistem transportasi umum yang belum merata, kondisi lingkungan yang seringkali tidak aman ketika malam hari, serta cuaca yang tidak menentu membuat mobil menjadi pilihan yang paling masuk akal untuk transportasi sehari-hari bersama pasangan atau keluarga.

Namun tentu saja tidak semua orang bisa menjangkau harga mobil yang cenderung memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan kebutuhan lainnya. Apalagi untuk sahabat mobil88 yang statusnya masih sebagai first jobber yang biasanya serba memulai finansial dari awal. Tentu saja sahabat membutuhkan mobil yang harganya murah, perawatan murah, irit BBM, namun tetap nyaman untuk berkendara bersama keluarga.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, sahabat mobil88 bisa menjatuhkan kepada pilihan LCGC bekas, mau tahu apa saja LCGC bekas yang bisa kamu pilih untuk memenuhi kebutuhan kamu sebagai first jobber? Yuk simak pilihan dibawah!

 

1. Toyota Agya

Kandidat LCGC terbaik yang bisa kamu beli adalah Toyota Agya. Mobil ini merupakan salah satu pelopor LCGC yang pertamakali dikeluarkan pada tahun 2013 bersama kembarannya Daihatsu Ayla. Saat ini Toyota Agya merupakan LCGC yang sudah berevolusi dengan memiliki mesin 1.200cc 4 Silinder, menggantikan unit lamanya yaitu 1.000cc 3 Silinder. Di dunia LCGC, mobil ini juga termasuk yang paling aman dikelasnya karena sudah mempunyai dual SRS Airbags, ABS, EBD dan BA sebagai standar di semua tipe.

Harga bekas mobil ini juga sangat terjangkau. Mobil ini dibanderol dalam kondisi bekas tahun 2013 mulai dari 70 Jutaan, hingga 130 Jutaan untuk tahun 2019. Tentu harga ini sangatlah terjangkau untuk kamu para first jobber yang sedang mencari LCGC bekas irit yang nyaman.

 

Kunjungi : Harga Toyota Agya Bekas di mobil88

 

2. Honda Brio Satya

Honda Brio di awal kemunculannya bukanlah sebuah LCGC, melain compact hatchback seperti Mitsubishi Mirage. Namun seiring dengan berjalannya waktu dan meningkatnya penjualan di pasar LCGC, Honda Brio pun dimasukkan kedalam skema LCGC yang bisa menekan harga jualnya sehingga dinamakan Honda Brio Satya. Mesin Honda Brio generasi awal yaitu unit 1.300cc pun diturunkan menjadi 1.200cc 4 Silinder agar masuk kedalam skema LCGC. Selain lebih hemat tentunya harga jualnya jadi turun drastis karena skema LCGC ini.

 

Baca juga : Fakta Menarik Honda Brio dan Daftar Harga Bekasnya di mobil88

 

Namun walaupun dimasukkan kedalam skema LCGC. Honda Brio Satya tidaklah kehilangan karakternya yang merupakan compact hatchback yang sporti. Honda Brio Satya merupakan LCGC yang paling fun to drive untuk dikendarai, suspensinya memang disetel lebih keras namun menjadikan mobil ini sangat stabil untuk diajak menikung.

Mobil ini juga memiliki harga yang sangat terjangkau. Mulai dari 80 Jutaan saja kamu sudah bisa membeli Brio tahun 2013, dan 140 Jutaan untuk Brio Satya tipe terbaru facelift. Cukup terjangkau bukan?

 

Kunjungi : Harga Brio Satya Bekas di mobil88

 

3. Toyota Calya

Toyota Calya merupakan sebuah terobosan yang terjadi pada LCGC, dimana untuk pertama kalinya real MPV 7 Seater mempunyai versi LCGC dan memiliki harga yang ekonomis. Toyota Calya ini diplot untuk menggantikan posisi harga Toyota Avanza yang sekarang sudah naik di angka 200 Jutaan. Toyota Calya dalam kondisi baru memiliki range harga 140-160 Jutaan dimana itu adalah harga Toyota Avanza sekitar 6 tahun yang lalu.

 

Baca Juga : Tips Mudah Cara Memilih Mobil Irit BBM

 

LCGC 7 Seater ini memiliki mesin 1.200cc 4 Silinder yang sama dengan Toyota Agya 1.200. Namun keunggulannya, ia memiliki kapasitas tempat duduk paling banyak dibandingkan rival rivalnya. Mobil ini dikenal sangat irit BBM dan sangat fungsional karena kabinnya yang lega dan dapat memuat 7 penumpang.

Untuk harga bekasnya mobil ini sudah bisa didapatkan mulai dari 90 Jutaan saja untuk tahun 2016, dan 140 Jutaan untuk tahun 2020. Mantap kan?

 

Kunjungi : Sejarah dan Fakta Toyota Calya Hingga Harga Bekasnya

 

4. Suzuki Karimun Wagon R

Suzuki Karimun Wagon R atau yang biasa disebut dengan Wagon R merupakan penerus dari mobil kecil legendaris yaitu Karimun (Karimun Kotak), mobil ini memiliki kabin yang paling luas dibandingkan dengan LCGC hatchback dikelasnya.

Selain itu, mobil ini juga memiliki mesin 1.000cc 3 Silinder yang super irit sehingga akan meringankan kantong first jobber. Mobil ini dibanderol mulai dari 60 Jutaan untuk tahun 2013 dan 90 Jutaan saja untuk tahun 2019. Karena harganya tersebut Wagon R ini merupakan salah satu LCGC termurah berkualitas yang ada di pasaran.

Nah, bagaimana sahabat mobil88? Untuk kalian yang tertarik dengan mobil yang disebutkan diatas, Kalian bisa test drive langsung di mobil88 atau memanfaatkan layanan COD. Tidak perlu repot repot keluar rumah, kalian tinggal test drive dan transaksi dirumahmu jika cocok dengan unitnya. Yuk cobain layanan COD mobil dari mobil88!


Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu menghubungi mobil88 melalui fitur live chat yang ada di mobil88 e-store untuk menentukan waktu yang tepat untuk transaksi, mudah bukan? Yuk kunjungi www.mobil88.astra.co.id

Bandingkan Mobil (0)

Berhasil ditambah 0 mobil

Masukan minimal 2 mobil atau maksimal 4 untuk membandingkan