×

blog/intip-isi-garasi-gisella-anastasia-yang-ternyata-doyan-koleksi-mobil-mewah

Intip Isi Garasi Gisella Anastasia yang Ternyata Doyan Koleksi Mobil Mewah

20 Jan 2021

Nama Gisella Anastasia, penyanyi dan artis yang sedang tersandung kasus video porno ini sedang trending di dunia maya. Pasalnya kini Gisel sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Metro Jaya setelah dirinya mengakui kalau pemeran dalam video tersebut adalah dirinya dan seorang pria berinisial MYD. 

Terlepas dari kasus yang menimpa mantan istri Gading Martin tersebut, ternyata wanita kelahiran 1990 ini juga memiliki selera otomotif yang tinggi. Saat masih bersama Gading, Gisel diketahui memiliki mobil hasil kado pernikahan yaitu Mini Cooper Cabriolet. Namun, sebelum bercerai Gisel sudah lebih dulu menjual mobil dua pintu ini dan menukarnya dengan mobil mewah buatan Jerman. 

Sekarang, Gisel yang namanya mulai dikenal publik setelah menjadi juara kedua kontes Indonesian Idol musim kelima, diketahui punya beberapa koleksi mobil mewah di garasi rumahnya. Penasaran ada koleksi apa saja? Yuk kita simak artikelnya.

 

Mini Cooper S 1.6 Cabriolet

Memang mobil ini sudah dijual oleh Gisel, tapi ada alasan tersendiri mengapa mobil dua pintu dengan atap yang bisa terbuka ini dijual oleh Gisel. Gisel dan Gading sendiri bercerai pada 2019 dan mobil ini sudah dijual Gisel pada November 2018.

Menurut Gisel mobil dua pintu ini kurang besar untuk dirinya, dan juga Gisel mengeluhkan kalau bantingan mobil Mini Cooper S Cabriolet ini cukup keras. Sehingga dirinya memutuskan untuk menjualnya meskipun mobil ini sebenarnya hadiah dari Gading saat perkawinan mereka. 

Mobil Mini Cooper 1.6 S Cabriolet dengan warna Blue Caribian ini pun merupakan versi limited edition. Harga bekasnya pun masih cukup tinggi, untuk mobil keluaran 2012 harganya masih sekitar Rp 530 juta. 

 

Mercedes-Benz CLA 200

Setelah menjual Mini Cooper miliknya, Gisel pun beralih ke sedan sport Mercedes-Benz. Lebih tepatnya Gisel memilih Mercedes-Benz CLA 200 yang memiliki bodi kompak. Interior mobil ini pernah di terlihat dari video saat Gisel menyanyikan sebuah lagu berjudul “Katakanlah” yang dibawakan Coboy & Gisel.

Mobil Mercy CLA 200 milik Gisel ini sebenarnya mobil yang ditukar dengan Mini Cooper Cabriolet, harganya di kisaran Rp 500 jutaan. Tercatat Mercedes-Benz CLA 200 ini lansiran 2017 dengan mesin empat silinder segaris berkapasitas 1,6 liter dengan turbocharger. Tenaganya sebesar 156 hp dan torsi 250 Nm yang dipadukan dengan transmisi otomatis 7G-DCT. 

 

Toyota Alphard

Gisel juga diketahui memiliki mobil MPV premium yaitu Toyota Alphard. Mobil ini pernah digunakannya untuk mendatangi Polda Metro Jaya untuk masalah kasus yang menimpanya beberapa waktu lalu.

Hanya saja, tidak jelas untuk model dan tahun produksi dari Alphard milik Gisel ini. Namun untuk Alphard terbaru, banderolnya sudah di atas Rp 1 miliar lebih. Spesifikasinya MPV mewah ini juga terbilang cukup wah. Mesinnya dilengkapi dengan kapasitas 2,5 liter yang memiliki tenaga maksimal 150 hp dan torsi 205 Nm. 

Kalau kamu tertarik untuk memiliki mobil mewah seperti Gisel, bisa coba cek nih harga mobil bekas premium di mobil88. Kalau beli mobil baru kan harganya pasti mahal tuh, tapi kalau beli mobil bekas harus bisa memilih dealer yang terpercaya seperti mobil88. 

 

Klik disini : Harga Toyota Alphard Bekas di mobil88

 

Kamu juga tidak perlu repot pergi ke showroom, cukup lihat mobil pilihan kamu melalui website mobil88 di www.mobil88.astra.co.id ataupun aplikasi mobil88 e-store yang bisa kamu download di Google Play Store maupun Apple AppStore. Setelah cocok dengan mobil pilihan kamu, kamu bisa langsung hubungi tim mobil88 melalui fitur Live Chat dan janjian untuk diantarkan mobil pilihanmu. Mudah sekali, bukan? Proses beli mobil bekas secara online ini bisa kamu lakukan hanya di mobil88 dengan layanan COD(Car On Delivery), lho.

Penasaran ada stok mobil apa saja di mobil88? Klik disini ya : https://www.mobil88.astra.co.id/cari-mobil 

Bandingkan Mobil (0)

Berhasil ditambah 0 mobil

Masukan minimal 2 mobil atau maksimal 4 untuk membandingkan