×

blog/benarkah-beli-mobil-bekas-tangan-ketiga-nantinya-sulit-untuk-dijual

Benarkah Beli Mobil Bekas Tangan Ketiga Nantinya Sulit Untuk Dijual?

01 Sep 2020

Beragam mitos dan fakta di dunia otomotif begitu banyak. Namun jangan sembarang percaya, karena kamu perlu mengecek terlebih dulu kebenarannya, agar tidak sesat di kemudian hari.

Sebagai contoh, ada yang bilang bahwa saat membeli mobil bekas tangan ketiga itu nantinya sulit untuk dijual lagi. Nah, apakah anggapan seperti itu benar, atau justru hanya mitos belaka?

 

Hanya Berlaku Dikalangan Pedagang Kecil

Pada umumnya, pedagang mobil bekas tidak mau menerima apabila pemilik sebelumnya sudah lebih dari dua orang, maksimal tangan kedua. Itu berlaku di banyak pedagang. Apabila ada yang mau mengambil mobil tangan ketiga, pedagang pasti baru mau membelinya dengan harga di bawah pasaran. 

Selain itu, rata-rata masyarakat di Indonesia juga mengganti mobil setiap 5 tahun. Sementara itu, para pemilik mobil bekas yang ingin menjual kembali tunggangannya biasanya melakukan hal itu usai 3 tahun pembelian.

 

Baca juga : Jual Mobil Bekas Bisa Dapat Untung, Ini Caranya

 

Maka dari itu, kamu jangan langsung percaya dengan hal-hal seperti itu ya. Kalau tidak mau ribet sebaiknya jual saja mobil kamu di mobil88. Karena di mobil88 ini jual beli mobil bekas mau tangan berapapun tidak akan sulit. Paling penting mobil tersebut surat-suratnya lengkap!

Apalagi mobil88 juga merupakan dealer mobil bekas terbesar dan terpercaya yang sudah hadir di Indonesia dan memiliki pengalaman lebih dari 32 tahun lho. Yuk, coba dulu jual mobil lama kamu di mobil88, dijamin prosesnya cepat dan juga aman. 

Bahkan di mobil88, kamu bisa mendapatkan solusi jual mobil secara cepat, bahkan hanya butuh waktu 30 menit saja sampai proses jual beli selesai. 

Tidak hanya itu, tapi prosesnya pun bisa dari rumah. Kamu cukup isi form pada halaman Jual mobil, selanjutnya tim dari mobil88 akan segera menghubungi dalam waktu 30 menit. Untuk proses inspeksi cukup #DariRumahAja, tim mobil88 yang akan datang ke lokasi untuk melakukan inspeksi.

Tim appraisal professional mobil88 akan melakukan inspeksi dan memberikan penawaran harga dengan nilai yang sesuai kondisi kendaraan Anda. Setelah deal Anda akan segera menerima uang dalam bentuk transfer dalam waktu yang 1x24 jam.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi : Jual Mobil Cepat & Aman Hubungi mobil88 Sekarang! Cukup #DariRumahAja

×

Mau credit mobil TDP cuma 16 juta? Chat kami sekarang!

Live Chat
Bandingkan Mobil (0)

Berhasil ditambah 0 mobil

Masukan minimal 2 mobil atau maksimal 4 untuk membandingkan