×

tradeProcess

Tukar Tambah Mobil Mudah dan Cepat di mobbi

Ingin menukar mobil lamamu dengan mobil yang model dan fiturnya lebihbaru? Layanan tukar tambah mobbi dapat menjadi solusi untuk kamu!.

Jual mobil lamamu kepada kami dan temukan mobil pengganti dengan pilihan yang beragam di showroom mobil88.

1. Penawaran harga terbaik
Dapatkan penawaran harga terbaik/tertinggi sesuai kondisi mobil
2. Partnership dengan mobil88
Mobil akan dibeli oleh partner terpercaya kita, mobil88
3. Proses pembayaran yang aman dan nyaman
Proses pembayaran cepat dan transaksi terpercaya
4. Pilihan mobil yang beragam
Dapatkan pilihan mobil yang beragam
Langkah Mudah Tukar Tambah mobil

1. Hubungi kami

Hubungi kami melalui menu bantuan dan lengkapi form online via web atau aplikasi atau kamu juga bisa menghubungi showroom kami yang ada di lokasi terdekat.

2. Proses Penilaian mobil

Staf appraisal kami akan menilai kondisi mobilmu beserta legalitas dokumen sebagai bahan pertimbangan untuk memberikan penawaran harga.

3. Tahap Negosiasi

Appraisal kami akan mengajukan penawaran harga terbaik berdasarkan hasil penilain. Dan kamu pun dapat langsung melakukan negosiasi harga. Kami pastikan kami memberikan penawaran harga yang fair sesuai kondisi mobilmu.

4. Bawa Pulang Mobil Impianmu

Pilih mobil pengganti yang kamu inginkan di showroom kami sesuai dengan nilai tukar yang telah disepakati. Dan pastinya mobilmu sudah terlindungi garansi dan bisa langsung kamu bawa pulang.

Syarat Ketentuan
  1. Kamu bisa memilih terlebih dahulu, mobil mana yang kamu inginkan dari stock yang tersedia di mobbi. Kamu bisa mencarinya di website www.mobbi.id
  2. Bersamaan dengan proses tersebut, kamu bisa membawa langsung mobil yang ingin kamu jual ke showroom terdekat untuk dilakukan proses penilaian (appraise) kondisi mobil dan diberikan harga penawarannya.
  3. Setelah harga penawaran pembelian mobil kamu sepakati dan mobil yang kamu inginkan sudah dipilih, maka proses transaksi tukar tambah bisa dilakukan.
  4. Silahkan kamu melengkapi dokumen mobil sebagai berikut : :
    • a. Dokumen kamu sebagai Penjual : Fotocopy KTP dan NPWP/ SIUP / SP Hak (khusus perusahaan).
    • b. Dokumen mobil : STNK, Faktur/Form A, BPKB, Buku Service/Buku Manual, Kunci Serep.
    • c. Apabila mobil masih dalam masa Kredit ditambahkan dokumen Kontrak Leasing.
  5. Untuk proses tukar tambah secara tunai, bisa dilakukan langsung apabila pada penilaian harga mobil yang kamu jual sudah disepakati dimana kamu hanya cukup menambah sisa pembayaran untuk pembelian mobil di mobbi.
  6. Untuk proses tukar tambah secara kredit, silahkan melengkapi dokumen sebagai berikut :
    • a. Foto copy KTP, Kartu Keluarga, NPWP, Surat keterangan penghasilan/rekening koran 3 bulan terakhir, dan surat izin praktek (untuk profesi khusus).
    • b. Bersedia untuk di lakukan survey kelayakan kredit oleh pihak Leasing rekanan mobbi.
    • c. Seluruh dokumen tersebut dapat di-submit secara online pada proses transaksi atau secara terpisah yang akan di-follow up lebih lanjut oleh staff mobbi.
  7. Proses tukar tambah mobil secara kredit akan membutuhkan waktu untuk proses persetujuan kredit dari pihak rekanan Leasing mobbi. Dalam waktu maksimal 5 hari kerja mobil bisa diserahterimakan.
  8. untuk informasi lebih lanjut hubungi 0804-1-000088
Bandingkan Mobil (0)

Berhasil ditambahkan 0 Mobil

Tambahkan 1 mobil lagi untuk membandingkan